Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5409
Title: Pengaruh Harga, Distribusi Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada PT.Capriasi Multinasional Sejahtera Medan
Authors: Pinem, Darliah
Keywords: harga,distribusi,promosi;keputusan pembelian
Issue Date: 2013
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengaruh harga, distribusi dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT. Capriasi Multinasional Sejahtera Medan. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dan dilaksanakan pada 35 responden yang melakukan pembelian produk di Capriasi Multinasional Sejahtera dan yang mengetahui PT. Capriasi Multinasional Sejahtera Medan. Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan SPSS Versi 19. Teknik sampling yang dipakai adalah accident sampling dan teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini melipuli uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi berganda, dan uji hipotesis penelitian yaitu uji parsial (uji-t) dan R square .
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5409
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
098320008_file1.pdfCover370.2 kBAdobe PDFView/Open
098320008_file2.pdfAbstract373.76 kBAdobe PDFView/Open
098320008_file3.pdfIntroduction612.65 kBAdobe PDFView/Open
098320008_file4.pdfChapter I405.11 kBAdobe PDFView/Open
098320008_file8.pdfReference387.19 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.