Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5570
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNasution, Rahmiati-
dc.date.accessioned2017-12-04T09:00:25Z-
dc.date.available2017-12-04T09:00:25Z-
dc.date.issued2006-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5570-
dc.description.abstractStrukrur organisasi adalah bagian yang mengatur dan menetapkan serta mengelompokkan pekerjaan yang akan dilakukan, merumuskan serta tugas, wewenang tanggung jawab dan menyusun hubungan. Hal ini dimaksudkan untuk memungkinkan orang-orang bekerjasama secara efektif dalam mencapai tujuan tertentu. Melalui organisasi dapat mempersatukan sumber daya pokok dengan cara mengatur orang-orang dalam pola sedemikian rupa, sehingga mereka dapat melaksanakan aktivitas guna pencapaian tujuan yang dicapai Oleh karena itu perlu diketahui struktur organisasi yang ada untuk menjalankan kegiatan perusahaan. Semua bentuk organisasi ada kebaikannya dan ada juga kekurangannya. Pimpinan perusahaan memiliki struktur organisasi yang ada pilihan alternatif dalam menentukan strukrur organisasi yang akan diterapkan dengan besar kecilnya perusahaan, agar dapat meningkatkan koordinasi kerja.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectstruktur organisasien_US
dc.subjectmeningkatkan koordinasi kerjaen_US
dc.titleStruktur Organisasi Dalam Meningkatkan Koordinasi Kerja yang Efektif pada PT. BPR Syariah Al Wasliyah Di Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
028320090_file1.pdfCover332.56 kBAdobe PDFView/Open
028320090_file2.pdfAbstract416.53 kBAdobe PDFView/Open
028320090_file3.pdfIntroduction464.26 kBAdobe PDFView/Open
028320090_file4.pdfChapter I497.31 kBAdobe PDFView/Open
028320090_file8.pdfReference392.17 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.