Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5621
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Siregar, Bustanul Aripin | - |
dc.date.accessioned | 2017-12-05T08:36:33Z | - |
dc.date.available | 2017-12-05T08:36:33Z | - |
dc.date.issued | 2006 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5621 | - |
dc.description.abstract | Dengan perkembangan Zaman yang semakin maju, maka secara perlahan system pengangkutan barang dari Break Bulk beralih kepada system Peti Kemas ( Container ). System pemuatan barang dengan menggunakan Container lebih aman dan efesien. Karena pemuatan dengan menggunakan Container barang yang tadinya langsung dimuat kepalka kapal. Tetapi dengan menggunakan Container barang dimasukkan kedalam Container (stuffing) maka Container tersebut yang di susun di palka kapal. Container memiliki banyak jenis diantaranya Container Ory. Reefer. Open Top. Flat Rack dsb. Tapi yang sering dipergunakan oleh PT. Tanto lntim Line adalah Container Dry dengan ukuran 20” dengan kapasitas 25 Ton dan 40" dengan kapasitas 32 Ton | en_US |
dc.language.iso | en | en_US |
dc.publisher | Universitas Medan Area | en_US |
dc.subject | mekanisme kerja | en_US |
dc.title | Mekanisme Kerja pada PT. Tanto Intim Line Medan | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | SP - Management |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
028820023_file1.pdf | Cover | 385.52 kB | Adobe PDF | View/Open |
028820023_file2.pdf | Abstract | 469.8 kB | Adobe PDF | View/Open |
028820023_file3.pdf | Introduction | 480.57 kB | Adobe PDF | View/Open |
028820023_file4.pdf | Chapter I | 423.11 kB | Adobe PDF | View/Open |
028820023_file8.pdf | Reference | 384.69 kB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.