Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5629
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSari, Julia-
dc.date.accessioned2017-12-06T03:02:50Z-
dc.date.available2017-12-06T03:02:50Z-
dc.date.issued2007-01-15-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5629-
dc.description.abstractPelayanan yang baik serta produk yang bermutu akan memberikan kepuasan kepda pelanggan. Perusahaan yang dapat memberikan kepuasan dan keuntungan yang lebih terhadap nasabahnyalah yang akan mampu melangsungkan kehidupan perusahaannya dan akan mampu menguasai pasar yang baik (Tjiptono,2000)en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectcustomer service representativeen_US
dc.subjectkepuasan pelangganen_US
dc.titleHubungan Kualitas Customer Service Representative dengan Kepuasan Pelanggan pada PT. Telkom dan Telkomsel Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
028600108_File1.pdfCover292.43 kBAdobe PDFView/Open
028600108_File2.pdfAbstract134.54 kBAdobe PDFView/Open
028600108_File3.pdfIntroduction701.32 kBAdobe PDFView/Open
028600108_File4.pdfChapter I252.46 kBAdobe PDFView/Open
028600108_File8.pdfReference837.58 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.