Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5636
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPriyanto, Joko-
dc.date.accessioned2017-12-06T03:27:30Z-
dc.date.available2017-12-06T03:27:30Z-
dc.date.issued2006-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5636-
dc.description.abstractPT. Sumanira Rekagraha Ciptatama merupakan suatu badan usaha berbentuk perseroan terbates yang bergecrnk dalnm bidang usaha penyediaan jasa tenaga kerja penjualan dengan bermitra kepada perusahaan perbankan. Permasalahnn yang dibahas adalah seberapa besar pengaruh atau dampak yang dihasilkan dengan memanfaatkan jasa tenaga penjualan pihak ketiga dalam hal ini Direct Sales Representative (DSR) PT. Sumanira Rekagraha Ciptatama dalam meningkatkan penjualan produk Personal Loan (PL) di ABN AMRO Bank Cabang Medan. Metode penelitian dilakukan mencakup pengumpulan data melalui pertanyaan-pertanyaan dengan pendekatan wawancara langsung dengan agency manager, administrasi staff dan para lembaga penjual serta melihat data hasil penjualan yang diperoleh selama Tahun 2003, 2004 serta tahun 2005 selama satu semesteren_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectstrategi penjualanen_US
dc.subjectdirect sales representativeen_US
dc.titleStrategi Penjualan Melalui Sistem Direct Sales Representative (DSR) di PT Sumanira Rekagraha Ciptatama Cabang Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
048320171_file1.pdfCover324.52 kBAdobe PDFView/Open
048320171_file2.pdfAbstraact410.82 kBAdobe PDFView/Open
048320171_file3.pdfIntroduction505.18 kBAdobe PDFView/Open
048320171_file4.pdfChapter I258.42 kBAdobe PDFView/Open
048320171_file8.pdfReference202.14 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.