Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5696
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHarahap, Sari Jiwo Prayoga-
dc.date.accessioned2017-12-06T07:30:09Z-
dc.date.available2017-12-06T07:30:09Z-
dc.date.issued2006-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5696-
dc.description.abstractFaktor persaingan merupakan hal yang harus dapat dipelihara dan diperhitungkan. dimana perusahaan dapat menempatkan posisi pesaing dengan posisi dari sasaran perusahaan. Salah satu faktor yang sangat berperan dalam pemasaran produk adalah Promosi. Untuk dapat menjadi pemenang pasar (market leader). Perusahaan harus teliti dan jeli melihat peluang yang ada dengan tetap memperhatikan posisi perusahaan. Oleh karena itulah diperlukan strategi. Promosi adalah suatu cara yang dilakukan perusahaan dimana promosi merupakan salah satu faktor yang berperan dalam pemasaran produk. Dengan promosi maka perusahaan dapat mempengaruhi perilaku konsumen, meyakinkan orang supaya mempercayai atau berpikir dengan cara tertentu dan akhimya mau membeli produk tertentu tersebut dengan keyakinan seperti yang dimaksudkan dalam promosien_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpromosien_US
dc.subjectvolume penjualanen_US
dc.titlePengaruh Kebijaksanaan Promosi dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Coca-Cola Distribution Indonesia Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
008300390_file1.pdfCover339.9 kBAdobe PDFView/Open
008300390_file2.pdfAbstract317.11 kBAdobe PDFView/Open
008300390_file3.pdfIntroduction455.22 kBAdobe PDFView/Open
008300390_file4.pdfChapter I308.22 kBAdobe PDFView/Open
008300390_file8.pdfReference117.4 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.