Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6091
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorDuha, Albert-
dc.date.accessioned2017-12-12T08:49:36Z-
dc.date.available2017-12-12T08:49:36Z-
dc.date.issued2000-08-08-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6091-
dc.descriptionTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sistem (saluran pemasaran) kelapa cungkil di daerah penelitian, untuk mengetahui marjin tataniaga dan tingkat efisiensi pemasaran kelapa cungkil serta persentase marjin tataniaga terhadap uang tingkat petani. Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara dengan responden yang telah ditetapkan dengan menggunakan daftar pertanyaan yang telah dipersiapkan terlebih dahulu sebagai panduan. Dari hasil penelitian diperoleh bahwa saluran pemasaran kelapa cungkil adalah sebagai berikut : petani menjual ke pedagang pengumpul kecil atau ke pedagang pengumpul besar dan pedagang pengumpul kecil menjual ke pedagang pengumpul besar atau pabrik, sedangkan pedagang pengumpul besar menjual keluar kecamatan yakni pabrik yang ada di Sibolga.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpemasaran kelapa cungkilen_US
dc.subjectsistem pemasaranen_US
dc.subjectkelapa cungkilen_US
dc.titleAnalisis Sistem Pemasaran Kelapa Cungkil (Studi Kasus: Desa Hiliduha Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Nias)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
958200033_File1.pdfCover356.82 kBAdobe PDFView/Open
958200033_File2.pdfAbstract208.15 kBAdobe PDFView/Open
958200033_File3.pdfIntroduction439.12 kBAdobe PDFView/Open
958200033_File4.pdfChapter I266.85 kBAdobe PDFView/Open
958200033_File8.pdfReference288.73 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.