Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6129
Title: Strategi Positioning dalam Pemasaran Realestat (Penelitian)
Authors: Nasution, Dedy Aksyari
metadata.dc.contributor.advisor: advisor
Keywords: Positioning;Realestat
Issue Date: 25-Apr-2004
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Pengembangan realestat memerlukan strategi positioning yang tepat dengan mengetahui faktor - faktor yang signitikan. Strategi positioning adalah kombinasi dari tindakan pemasaran yang digunakan untuk memberikan gambaran konsep positioning kepada pembeli yang ditargetkan. Faktor - faktor startegi positioning dalam penelitian ini adalah atribut produk, harga produk, pemakaian produk, pemakai produk, kelas produk, dan pesaing.
URI: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6129
Appears in Collections:SP - Civil Engineering

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
998110026_File1.pdfCover161.57 kBAdobe PDFView/Open
998110026_File2.pdfAbstract117.86 kBAdobe PDFView/Open
998110026_File3.pdfIntroduction274.97 kBAdobe PDFView/Open
998110026_File4.pdfChapter I197.56 kBAdobe PDFView/Open
998110026_File8.pdfReference143.19 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.