Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6203
Title: Pengaruh Periklanan Melalui Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Nokia Pada Siswa SMA Negeri 1 Langsa, Langsa Kota
Authors: Merdekawati, Intan
Keywords: iklan;keputusan pembelian
Issue Date: 20-Apr-2012
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui pengaruh periklanan melalui televisi terhadap keputusan pembelian handphone merek Nokia pada siswa SMA negeri 1 Langsa. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Sampel penelitian ini ditentukan dengan menggunakan teknik kuota sampling (quota sampling), Dalam hal ini penulis mengambil sampel 10% dari jumlah populasi sebanyak 600 orang. Sehingga diperoleh jumlah respooden sebanyak 60 orang. Sedangkan teknik pengumpulan data menggunakan data primer berupa pengamatan/observasi dan menyebarkan angket pada pada responden yang dijadikan sampel penelitian serta data sekunder dengan melakukan studi kepustakaan untuk mendapatkan data-data yang berkaitan dengan masalah penelitian. Teknik analisis yang dipergunakan adalah analisa regresi Linier sederhana dengan memakai program software SPSS 15.00 for windows.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6203
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
088320037_file1.pdfCover465.76 kBAdobe PDFView/Open
088320037_file2.pdfAbstract447.69 kBAdobe PDFView/Open
088320037_file3.pdfIntroduction761.85 kBAdobe PDFView/Open
088320037_file4.pdfChapter I274.8 kBAdobe PDFView/Open
088320037_file8.pdfReference465.62 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.