Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6221
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMunandar, Imam-
dc.date.accessioned2017-12-14T02:56:10Z-
dc.date.available2017-12-14T02:56:10Z-
dc.date.issued2012-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6221-
dc.description.abstractHasil penelitian menunjukkan bahwa faktor produk, harga, pelayanan serta lokasi secara bersama-sama mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen di Toko Sembilan Wali Medan dengan perbandingan nilai F- hitung (7,636) > F-tabel (2,460) pada derajad signifIkansi 5%. Secara parsial faktor harga, pelayanan serta lokasi mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Dimana nilai t-hitung untuk harga (3,390), pelayanan (2,977) dan lokasi (2,030) > t-tabel (1,980) pada derajad signifikansi 5%. Scdangkan faktor produk secara parsial tidak memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen dikarenakan nilai t-hitung (1,085) <Habel (1,980). Faktor yang paling dominan berpengaruh adalah harga dengan nilai t-hitung paling besar.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectminat belien_US
dc.subjectproduken_US
dc.subjecthargaen_US
dc.subjectpelayananen_US
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Di Toko Sembilan Wali Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
078320191_file1.pdfCover332.29 kBAdobe PDFView/Open
078320191_file2.pdfAbstract420.88 kBAdobe PDFView/Open
078320191_file3.pdfIntroduction558.13 kBAdobe PDFView/Open
078320191_file4.pdfChapter I363.34 kBAdobe PDFView/Open
078320191_file8.pdfReference495.49 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.