Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6227
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMarelan, Yanto-
dc.date.accessioned2017-12-14T03:13:15Z-
dc.date.available2017-12-14T03:13:15Z-
dc.date.issued2011-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6227-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mendapatkan bukti empiris tentang pengaruh Total Quality Managemem terhadap kinerja manajer pada PT. Carrefour Indonesia Plaza Medan Fair Medan. Sebubungan dengan tujuan penelitian, populasi variabel dalam penelitian ini adalab seluruh manajer dan supervisor di PT. Carrefour Indonesia Plaza Medan Fair sebanyak 24 orang yang sekaligus menjadi sampel penelitian. Penelitian yang dilakukan peneliti adalah asosiatif pada PT. Carrefour Indonesia Plaza Medan Fair dengan perkiraan waktu penelitian dari bulan Juli 2011 sampai dengan Oktober 2011. Data yang digunakan peneliti dalam melakukan penelitian adalah data kuantitatif yang bersumber dari data primer melalui penyebaran angket. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui wawancara dan daftar pertanyaan yang kemudian akan dianalisis dengan analisis regresi sederhana dengan bantuan program komputcr statistic product and service solution (SPSS.l 5). Berdasarkan penelitian yang peneliti lakukan maka kesimpulan ini adalah bahwa pengaruh total quality management terbadap kinerja manajer terbukti ada dan positif, ini dapat di buktikan dari hasil uji-t dimana diperoleh persamaan regresi sebagai berikut : Y = 8.7 14 ?? 0,7 88X. berarti variabel X memberi pengarub positif terhadap variabel Y sebesar 0,788, maksudnya jika X naik sebesar 1 satuan maka Y akan ikut naik sebanyak 0, 788 satuan Nilai pengaruh dari uji determinasi R2 sebesar 43% membuktikan bahwa total quality management memang memiliki pengaruh positif terhadap kinerja manager PT. Carrefour Indonesia Plaza Medan Fair Medan namun tidak signifikan. Sedangkan sisanya sebesar 57% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak disertakan dalam penelitian ini.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectTotal Quality Managementen_US
dc.titlePengaruh Total Quality Management Terhadap Kinerja Manajer pada PT. Carrefour Indonesia Plaza Medan Fair Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Accountancy

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
078330003_file1.pdfCover286.84 kBAdobe PDFView/Open
078330003_file2.pdfAbstract369.99 kBAdobe PDFView/Open
078330003_file3.pdfIntroduction458.44 kBAdobe PDFView/Open
078330003_file4.pdfChapter I308.62 kBAdobe PDFView/Open
078330003_file8.pdfReference301.58 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.