Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6332
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorArie, Devi-
dc.date.accessioned2017-12-15T08:23:14Z-
dc.date.available2017-12-15T08:23:14Z-
dc.date.issued2011-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6332-
dc.description.abstractPT .Bank Tabungan Negara (Persero),Tbk sebagai salah satu lembaga perbankan di Indonesia, pada awalnya oleh pemerintah Indonesia ditugaskan menjadi satu-satunya bank yang menangani penyaluran KPR (Kredit Kepemilikan Rumah) kepada golongan masyarakat menengah ke bawah yaitu melalui KPR rumah sederhana dan KPR rumah sangat sederhana. Namun, dengan adanya perubahan kebijakan pemerintah Indonesia, dimana seluruh perbankan diperbolehkan menyalurkan KPR, Bank BTN melakukan pergeseran fokus bisnis sehingga Bank BTN harus menghadapi persaingan dengan lembaga perbankan lainnya dcngan menumbuhkan nilai-nilai positif kepada para nasabahnyaen_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectnilai pelangganen_US
dc.subjectkepuasan pelangganen_US
dc.titlePengaruh Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk Cabang Pembantu H.M. Yamin Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
098320071_file1.pdfCover416.81 kBAdobe PDFView/Open
098320071_file2.pdfAbstract479.9 kBAdobe PDFView/Open
098320071_file3.pdfIntroduction770.78 kBAdobe PDFView/Open
098320071_file4.pdfChapter I609.8 kBAdobe PDFView/Open
098320071_file8.pdfReference694.6 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.