Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6371
Title: Perbedaan Kualitas Pelayanan Keperawatan pada Perawat Sebelum dan Setelah Mengikuti Pelatihan Penerapan Standar Asuhan Keperawatan di Badan Pelayanan Kesehatan RS. DR. Pirngadi Kota Medan
Authors: Naibaho, Maricce Rosty Antis
Keywords: kualitas pelayanan;perawat
Issue Date: 22-Sep-2004
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Dalam era globalisasi dengan persaingan yang ketat di semua bidang, keberhasilan suatu bangsa banyak ditentukan oleh kemampuan sumber daya manusianya untuk berpikir kritis-analitis. Salah satu sumber daya suatu organisasi dalam usahanya mencapai tujuan secara efektif dan efisien adalah sumber daya manusia, yang memegang peranan penting dan sangat dominan. Sumber daya manusia dapat menggerakkan unsur-unsur lainnya serta mempunyai pengaruh yang besar dalam operasi suatu organisasi. Sumber daya manusia selalu berperan aktif dan dominan di dalam kegiatan organisasi karena manusia dapat menjadi perencana, pelaku dan penentu terwujudnya tujuan organisasi
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6371
Appears in Collections:SP - Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
008600001_File1.pdfCover697.18 kBAdobe PDFView/Open
008600001_File3.pdfIntroduction843.19 kBAdobe PDFView/Open
008600001_File4.pdfChapter I513.9 kBAdobe PDFView/Open
008600001_File8.pdfReference1.69 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.