Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6418
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSihite, Mindo-
dc.date.accessioned2017-12-18T09:01:22Z-
dc.date.available2017-12-18T09:01:22Z-
dc.date.issued2000-01-20-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6418-
dc.descriptionPenarikan tenaga kerja merupakan hal yang penting diperhatikan bagi seorang pimpinan. Untuk memperoleh calon tenaga kerja yang terampil dan cakap harus membuat suatu perencanaan yang matang dimulai dari analisa jabatan, dimana dalam analisa jabatan ditetapkan tenaga kerja yang bagaimana yang cocok atau sesuai ditempatkan untuk menduduki jabatan tersebut. Agar tenaga kerja yang diperlukan itu bekerja lebih efektif dan efisien, maka perusahaan haruslah mengadakan pengembangan tenaga kerja, baik itu tenaga yang baru maupun tenaga kerja yang lama. Adapun pengembangan tenaga kerja itu dapat dilakukan oleh perusahaan antara lain sebagai berikut : 1. Dengan mengikuti seminar atau lokakarya. 2. Kursus dasar-dasar pemeriksaan keuangan. 3. Latihan analisa produktivitas tingkat perusahaan. 4. Kursus bahasa asing. 5. Kursus motivasi untuk berprestasi. 6. Dan lain-lain.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectkebijaksaan penerimaanen_US
dc.subjectpengembangan tenaga kerjaen_US
dc.subjectproduktivitas kerja pegawaien_US
dc.titlePengaruh Kebijaksanaan Penerimaan dan Pengembangan Tenaga Kerja Terhadap Produktivitas Kerja pada PT. Mustika Jaya Belawanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
948300162_File1.pdfCover563.08 kBAdobe PDFView/Open
948300162_File2.pdfAbstract381.96 kBAdobe PDFView/Open
948300162_File3.pdfIntroduction697.9 kBAdobe PDFView/Open
948300162_File4.pdfChapter I499.3 kBAdobe PDFView/Open
948300162_File8.pdfReference611 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.