Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6423
Title: Strategi Pemasaran dalam Peningkatan Volume Penjualan pada PT.Capella Dinamik Nusantara Medan
Authors: Afriyani, Sari
Keywords: strategi pemasaran;tingkat volume penjualan
Issue Date: 22-Feb-2001
Publisher: Universitas Medan Area
Description: Adapun penulisan ini dimaksudkan untuk : (1) Mengetahui strategi pemasaran yang diterapkan PT. Capella Dinamik Nusantara Medan (2) Sebagai salah satu sarat dalam menyelesaikan studi di Jurusan Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Medan Area. Dalam studi penelitian ini, penulis membahas tentang bagaimana strategi pemasaran untuk meningkatkan volume penjualan pada PT. Capella Dinamik Nusantara Medan. Sebagai hipotesa penulis mengajukan sebagai berikut : "Dengan melaksanakan strategi yang tepat maka penjualan dapat ditingkatkan".
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6423
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
958300030_File1.pdfCover336.99 kBAdobe PDFView/Open
958300030_File2.pdfAbstract563.62 kBAdobe PDFView/Open
958300030_File3.pdfIntroduction1.08 MBAdobe PDFView/Open
958300030_File4.pdfChapter I532.42 kBAdobe PDFView/Open
958300030_File8.pdfReference594.5 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.