Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6429
Title: Analisis Bauran Pemasaran pada Produk Baru "Japati" sebagai Jasa Nilai Tambah PT. Telkom (Persero) Medan
Authors: Kurniawan, Hendra
Keywords: bauran pemasaran produk;jasa nilai tambah perusahaan
Issue Date: 12-Feb-2000
Publisher: Universitas Medan Area
Description: Dalam hal ini maka PT.Telkom menghadapi masalah yang cukup pelik terutama dalam mengantisipasi keluhan konsumen mengenai tingginya tarif jasa Premium sementara di satu sisi PT.Telkom juga harus memperhitungkan dengan cermat perhitungan laba hasil usaha yang belum mencapai target yang telah direalisasikan untuk itu PT.Telkom harus lebih transparan dalam menganalisa, memperhitungkan dan rnengkomunikasikan hal-hal yang berkaitan dengan jasa Premium Call agar pihak-pihak yang berkepentingan tidak dirugikan secara sepihak terutama pihak konsumen. Maka dalam hal ini penting untuk dilihat bagaimana sistem manajemen pemasaran yaitu pelaksanaan konsep bauran pemasaran, promosi, pasar sasarannya yang dijabarkan melalui etika pelaksanaan komunikasi sistem manajemen pemasaran kepada konsumen sehingga perusahaan dapat berkonsentrasi lagi dalam menetapkan strategi laba perusahaan dan menjaring lebih banyak lagi konsumen.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6429
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
958300343_File1.pdfCover519.45 kBAdobe PDFView/Open
958300343_File2.pdfAbstract371.24 kBAdobe PDFView/Open
958300343_File3.pdfIntroduction774.29 kBAdobe PDFView/Open
958300343_File4.pdfChapter I624.06 kBAdobe PDFView/Open
958300343_File8.pdfReference436.7 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.