Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6644
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorOlivia S, Eva-
dc.date.accessioned2017-12-20T04:11:17Z-
dc.date.available2017-12-20T04:11:17Z-
dc.date.issued2004-04-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6644-
dc.description.abstractPT. Bhanda Ghara Reksa ( Persero ) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berada di bawah Departemen Perdagangan, yang bergerak di bidang jasa pergudangan umum. Masalah yang dihadapi perusahaan ialah kurang efektifnya kebijaksanaan yang diterapkan pemsahaan, sehingga target volume pendapatan tidak tercapaien_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectkebijakan promosien_US
dc.subjectvolume penjualanen_US
dc.titleKebijakan Promosi dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Bhanda Ghara Reksa (Persero) Cabang Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
018320208_File1.pdfCover407.5 kBAdobe PDFView/Open
018320208_File2.pdfAbstract364.13 kBAdobe PDFView/Open
018320208_File3.pdfIntroduction480.24 kBAdobe PDFView/Open
018320208_File4.pdfChapter I245.04 kBAdobe PDFView/Open
018320208_File8.pdfReference205.4 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.