Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6651
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSupriady, Daud-
dc.date.accessioned2017-12-20T04:26:03Z-
dc.date.available2017-12-20T04:26:03Z-
dc.date.issued2003-08-26-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6651-
dc.description.abstractPerkembangan lingkungan internal dan eksternal perusahaan bisnis sangat berpengaruh terhadap kebijaksanaan-kebijaksanaa perusahaan. Terutama lingkungan eksternal seperti keadaan perekonomian, teknologi, persaingan , selera konsumen dan banyaknya curah hujan , menuntut perusahaan untuk mampu dalam menyusun strategi bisnis yang konferhensif dan terintegritas, serta mampu menciptakan kompetisi produk diantara para pesaing lainnya. Tujuannya tidak lain adalah untuk meraih profitabillity, efectivitas dan efisiensi serta kepuasan konsumen sebagai tujuan utama yang ingin dicapaien_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectperan direct sellingen_US
dc.subjectmeningkatkan volume penjualanen_US
dc.titlePeranan Direct Selling dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk Coca-Cola pada PT.Coca-Cola Amatil Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
968300374_File1.pdfCover210.21 kBAdobe PDFView/Open
968300374_File2.pdfAbstract217.83 kBAdobe PDFView/Open
968300374_File3.pdfIntroduction283.76 kBAdobe PDFView/Open
968300374_File4.pdfChapter I174.06 kBAdobe PDFView/Open
968300374_File8.pdfReference189.94 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.