Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6705
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSiahaan, Gunawan-
dc.date.accessioned2017-12-21T03:29:05Z-
dc.date.available2017-12-21T03:29:05Z-
dc.date.issued2001-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6705-
dc.description.abstractBauran pemasaran adalah merupakan kegiatan inti dan sistem pemasaran di perusahaan. Di dalam bauran pemasaran terdapat variabel yang dapat digunakan perusahaan untuk mempengaruhi konsumen. Variabel-variabel tersebut adalah kebijaksanaan promosi, dan kebijaksanaan tempal Peranan bauran pemasaran tersebut sangat penting karena setiap pengambilan keputusan di bidang pemasaran selalu berkaitan dengan keempat kebijaksanaan tersebut. Agar bauran pemasaran dapat tercapai dengan efektif, maka perusahaan perlu membuat perencanaan, pengarahan dan menjalankan pengawasan dibidang pemasaran tersebuten_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectmarketing mixen_US
dc.subjectpemasaran produken_US
dc.titlePeranan Marketing Mix pada Pemasaran Produk Kayu Lapis pada PT. Tjipta Rimba Djaja Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
938300099_file1.pdfCover387.82 kBAdobe PDFView/Open
938300099_file2.pdfAbstract427.96 kBAdobe PDFView/Open
938300099_file3.pdfIntroductin482.18 kBAdobe PDFView/Open
938300099_file4.pdfChapter I421.6 kBAdobe PDFView/Open
938300099_file8.pdfReference419.94 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.