Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6817
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSihombing, Leker-
dc.date.accessioned2017-12-22T07:42:12Z-
dc.date.available2017-12-22T07:42:12Z-
dc.date.issued2001-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6817-
dc.description.abstractPerkembangan dunia usaha di Sumatera pada khusunya di Indonesia pada umumnya adalah baik. Hal ini dapat di lihat dari tingkat pertumbuhan ekonomi di mana makin besarnya peranan swasta di dalam pembangunan ekonomi. Pertumbuhan ekonomi pada umumnya dan pertumbuhan industri pada khususnya telah membuat terjadinya permintaan yang besar akan lahan industri yang aman dan bebas dari permasalahan lingkungan. Oleh karena itu usaha PT. Kawasan Industri Medan (Persero) tetap akan mernpakan kebutuhan untuk para pengusaha dalam mengembangkan industrinya. Kebutuhan lahan untuk industri terns bertambah dan pernsahaan terns mengembangkan usahanya untuk melayani kebutuhan para pelaku industri dengan lebih baik lagien_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectstrategi pemasaranen_US
dc.subjectvolemu penjualanen_US
dc.titleStrategi Pemasaran dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Lahan Industri pada PT. Kawasan Industri Medan (Persero)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
978300362_file1.pdfCover843.05 kBAdobe PDFView/Open
978300362_file2.pdfAbstract798.48 kBAdobe PDFView/Open
978300362_file3.pdfIntroduction1.25 MBAdobe PDFView/Open
978300362_file4.pdfChapter I835.22 kBAdobe PDFView/Open
978300362_file8.pdfReference824.79 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.