Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6871
Title: Analisa Kebijaksanaan Promosi dan Pengaruhnya Terhadap Volume Penjualan Produk pada Fa. Viat Sing Medan
Authors: Jamil, Ahmad
Keywords: promosi;volume penjualan
Issue Date: 2000
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Masatah yang dihadapi perusahaan adalah " Kegiatan promosi yang dilakukan belum efektif, sehingga volume penjualan tidak dapat ditingkatkan secara maksimal. Sedangkan hipotesis yang diajukan adalah "Jika Fa. Viat Sing Medan melaksanakan kegiatan promosi secara tepat diharapkan volume penjualan dapat ditingkatkan
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6871
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
948300088_file1.pdfCover290.06 kBAdobe PDFView/Open
948300088_file2.pdfAbstract399.93 kBAdobe PDFView/Open
948300088_file3.pdfIntrodction527.97 kBAdobe PDFView/Open
948300088_file4.pdfChapter I361.09 kBAdobe PDFView/Open
948300088_file8.pdfReference362.41 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.