Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/7266
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorAfifuddin, Sya'ad-
dc.contributor.advisorEffendi, Ihsan-
dc.contributor.authorWardhana, Hendra-
dc.date.accessioned2018-01-10T03:33:44Z-
dc.date.available2018-01-10T03:33:44Z-
dc.date.issued2011-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/7266-
dc.description.abstractDengan giro akan mcmberikan kemudahan pada masyarakat, khususnya yang melakukan transaksi bisnis dalam menyelesaikan kewajiban pembayaran diantara anggota masyarakat. Penyelesaian kewajiban pembayaran tersebut dengan penggunaan suatu warkat yang berkaitan dengan lembaga perbankan yang dikenal dengan cek dan bilyet giro. Disamping fungsi Bank Agroniaga sebagai suatu lembaga keuangan juga tidak terlepas akan fungsinya dalam memberikan suatu pelayanan yang baik, dengan tujuannya untuk mempertahankan jasa agar tetap di minati oleh nasabah. Maka penulis melakukan penelitian dengan judul :" Pengaruh Prosedur Simpanan Giro dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Di PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Unit Willem Iskandar Kantor Cabang Iskandar Muda Medan". Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah : "Seberapa besar pengaruh prosedur simpanan giro dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah di PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Unit Willem Iskandar Kantor Cabang Iskandar Muda. Medan". Yang menjadi tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan seberapa kuat hubungan prosedur simpanan giro dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah di PT.BANK Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Unit Wiliem Iskandar Kantor Cabang Iskandar Muda, Medan dan yang menjadi manfaat dalam penelitian iui adalah bagi perusahaan, dapat bermanfaat sebagai bahan masukan untuk melakukan evaluasi dan perubahan yang lebih baik dalam meningkatkan pelayanannya kepada nasabah.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectsimpanan giroen_US
dc.subjectpeningkatan kualitasen_US
dc.titlePengaruh Prosedur Simpanan Giro dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah di PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero),Tbk Unit Wilem Iskandar Kantor Cabang Iskandar Muda Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
068320211.pdfFulltext1.29 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.