Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/7305
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorNasution, Ratna Balqis-
dc.contributor.advisorLaili Ks, Isnaniah-
dc.contributor.authorTarigan, Ferdinan Charles-
dc.date.accessioned2018-01-11T02:59:14Z-
dc.date.available2018-01-11T02:59:14Z-
dc.date.issued2001-12-12-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/7305-
dc.description.abstractStruktur organisasi adalah bagian yang mengatur dan menetapkan serta mengelompokkan pekerjaan yang akan dilakukan, merumuskan serta mengatur tugas, wewenang tanggung jawab dan menyusun hubungan. Hal itu dimaksudkan untuk memungkinkan orang-orang bekerjasama secara efektif dalam mencapai tujuan-tujuan tertentu . Melalui organisasi dapat mempersatukan sumber daya pokok dengan cara yang teratur dan mengatur orang- orang dalam po1a sedemikian rupa. sehingga mereka dapat melaksanakan aktivitas guna pencapaian tujuan yang di capai. Oleh karena itu perlu diketahui struktur organisasi perusahaan. yang ada untuk menjalankan kegiatan Semua bentuk organisasi ada kebaikannya dan ada juga kekurangannya. Pimpinan struktur organisasi yang ada pada perusahaan memiliki pilihan alternatif dalam menentukan struktur organisasi yang akan diterapkan dengan besar kecilnya perusahaan, agar dapat meningkatkan koordinasi kerjaen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectstruktur organisasien_US
dc.subjectmeningkatkan koordinasi kerjaen_US
dc.titleStruktur Organisasi dalam Meningkatkan Koordinasi Kerja yang Efektif pada PT. Kebayoran Warnaprima Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
958300138.pdfFulltext3.65 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.