Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/7334
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSafinat, Adya-
dc.contributor.advisorSyahriandy-
dc.contributor.authorRiko, Muhammad Joni-
dc.date.accessioned2018-01-11T07:26:55Z-
dc.date.available2018-01-11T07:26:55Z-
dc.date.issued2002-04-20-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/7334-
dc.description.abstractDengan perkembangan zaman dan tehnologi yang semakin pesat dan ketatnya persaingan perusahaan dalam memasarkan produk atau jasa, maka perusahaan harus dapat melakukan kebijaksanaan yang efektif dalarn mernasarkan produk atau jasanya. Apabila perusahaan tidak melakukan strategi pemasaran secara efektif maka perusahaan tidak dapat bersaing dan akan mengalami kerugian dalam memasarkan produk atau jasanyaen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectharga jasa angkutanen_US
dc.titleKebijaksanaan Harga Jasa Angkutan Petikemas pada PT. Javakusuma Perdana Lines Cabang Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
978300244.pdfFulltext3.41 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.