Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/7371
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWijaya, Muslim-
dc.contributor.advisorSyahriandy-
dc.contributor.authorSetiawan, Eka-
dc.date.accessioned2018-01-12T07:48:57Z-
dc.date.available2018-01-12T07:48:57Z-
dc.date.issued2002-05-16-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/7371-
dc.description.abstractAdapun tujuan penulis melakukan penelitian ini antara lain adalah membandingkan antara teori diperkuliahan dengan kenyataan dalam perusahaan, serta ingin mengetahui secara langsung sampai sejauh mana penerapan komunikasi dalam menyampaikan informasi kepada karyawan serta media yang digunakan dalam penyampaian informasi tersebut dan memberikan manfaat kedala perusahaanen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectkomunikasien_US
dc.subjectinformasi pemasaranen_US
dc.titlePeranan Komunikasi dalam Menyampaikan Informasi Pemasaran pada PT. Sarana Agro Nusantara Unit Belawanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
978300291.pdfFulltext3.68 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.