Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/7403
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorNasution, Amrin Mulia Utama-
dc.contributor.advisorEffendi, Ihsan-
dc.contributor.authorWibowo, Kurnia-
dc.date.accessioned2018-01-15T01:57:28Z-
dc.date.available2018-01-15T01:57:28Z-
dc.date.issued2011-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/7403-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh promosi terhadap peningkatan jumlah nasabah tabungan di PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Kampung Baru, Medan. Jenis Penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 10% dari total populasi 372 orang yaitu 37,2. Dengan demikian penulis menggenapkan menjadi 40 orang nasabah Sedangkan teknik pengumpulan data menggunakan data primer berupa pengamatan/observasi dan menyebarkan angket pada responden yang dijadikan sampel penelitian serta data sekunder dengan melakukan studi kepustakaan untuk mendapatkan data-data yang berkaitan dengan masalah penelitian. Teknik analisis data yang dipergunakan adalah analisis regresi linier sederhana dengan menggunakan program software SPSS 15.00 for windows Dari hasil analisis diperoleh konstanta bcrnilai 11,639 hal ini menunjukkan jika variable bebas (X) berupa promosi bernilai satu satuan maka variable terikat M berupa nasabah tabungan di PT.Bank Syariah Mandiri Cabang Kampung Baru Medan sebesar 11.639en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpromosien_US
dc.subjectjumlah nasabah tabunganen_US
dc.titlePengaruh Promosi Terhadap Peningkatan Jumlah Nasabah Tabungan Pada PT.Bank Syariah Mandiri Cabang Kampung Baru Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
078320111.pdfFulltext1.01 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.