Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/7459
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSafinat, Adya-
dc.contributor.advisorSyahriandy-
dc.contributor.authorHutabarat, Sepkenaikan-
dc.date.accessioned2018-01-16T03:11:45Z-
dc.date.available2018-01-16T03:11:45Z-
dc.date.issued2001-09-07-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/7459-
dc.description.abstractDengan menigkatkan pelayarnan, peningkatan mutu personal penetapan kebijaksanaan promosi dan media promosi yang lebih tepat, maka tingkat penjualan dari industry jasa pariwisata PT> Overland Holidays Medan akan mampu memenuhi target yang ditetapkan. Dari hasil penelitian yang dilakukan dengan dilandasi teori yang ada, maka dapat ditemukan kesimpulan utama sebagai berikut : Pelaksanaan dari elemen-elemen bauran pemasaran pada PT.OVERLAND HOLIDAYS MEDAN, sudah cukup baik, tetapi masih ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dan diperbaiki. PT. OVERLAND HOLIDAYS MEDAN mermasarkan produk berupa Jasa Pariwisata dalam bentuk paket-paket wisata dan Tiket udara dan laut denganen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectstrategi pemasaranen_US
dc.subjectmeningkatkan penjualanen_US
dc.titleStrategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan pada PT. Overland Holidays Medanen_US
dc.typeVideoen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
978300240.pdfFulltext3.74 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.