Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/7476
Title: Peranan Bauran Pemasaran Dalam Pengembangan Produk Pada PT.Coca Cola Amatil Indonesia Medan
Authors: Elias, Irsan
metadata.dc.contributor.advisor: Miftahuddin
Syahriandy
Keywords: pemasaran;pengembangan produk
Issue Date: 15-Sep-2001
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: PT. COCA COLA AMATIL INDONESIA MEDAN adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang usaha pendistribusian minuman ringan, sehat dan berenergi dengan merek Coca Cola, Fanta, Hi-C dan Sprite.Dalam melaksanakan kegiatan pemasarannya, maka perusahaan ini menggunakan bauran pemasaran. Dengan dilakukannya bauran pemasaran ini diharapkan produk dapat dipasarkan dan tersedia pada konsumen secara efisien dan efektif sehingga nantinya dapat meningkatkan volume penjualan. Dalam menangani aktivitas pemasaran ini, pihak perusahaan menghadapi masalah yang dirumuskan sebagai berikut : Kegiatan produk kurang berjalan lancar disebabkan adanya pesaing dan transportasi yang terbatas. Hipotesis penulis : Apabila bauran pemasaran berjalan secara efektif maka kegiatan pengembangan produk Lancar. Jenis-jenis pesaing yang dihadapi perusahaan dalam melakukan pemasarannya terdiri dari dua golongan yaitu : pesaing dari perusahaan yang sejenis dan pesaing dari perusahaan yang memproduksi barang subsitusi.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/7476
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
968300234.pdfFulltext7.49 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.