Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/7511
Title: Strategi Pelayanan Terhadap Nasabah pada PT. Bank Danamon Indonesia Tbk Medan
Authors: Nuriandi
metadata.dc.contributor.advisor: Hardy, Jhon
Laili, Isnaniah
Keywords: strategi pelayanan
Issue Date: 12-Sep-2001
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Bagi Industri perbankan hal ini termasuk halnya PT. Bank Danamon Indonesia Tbk. Cabang Medan tidak terhindarkan dari dampak krisis perbankan ini. Akan tetapi manajemen Bank secara proaktif dapat memfokuskan usahanya pada masalah seperti yang diutarakan di atas dan telah behasil menguragi dampaknya. Bagaimana komitmen pemegang saham, manajemen, karyawan, dan terutama kesetiaan mengatasi krisis ini sangat penting untuk dipelajari. Bertahan menghadapi krisis, berkembang dan memenangkan persaingan oleh suatu perusahaan didukung oleh kesatuan dan keselarasan seluruh komponenen yang ada, dimana mampu secara proaktif memberikan respon yang positif terhadap pengaruh eksternal perusahaan
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/7511
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
978300280.pdfFulltext3.03 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.