Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/7516
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSafinat, Adja-
dc.contributor.advisorNasution, Ratna Balqis-
dc.contributor.authorSuheri, Lili-
dc.date.accessioned2018-01-17T03:43:24Z-
dc.date.available2018-01-17T03:43:24Z-
dc.date.issued2001-03-31-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/7516-
dc.description.abstractPermasalahan penyaluran produk dari suatu perusahaan sampai kepada konsumen merupakan suatu hal yang penting. Dengan Penyampaian produk yang baik dan tepat kepada konsumen maka perusahaan akan dapat mempertahankan kelangsungan perusahaan, serta perusahaan akan dapat untuk tumbuh menjadi lebih besar. Dengan tidak tepatnya penyaluran produk maka kemungkinan besar produk tidak akan terjual, yang berakibat kerugian bagi perusahaan. Untuk menghindari hal tersebut maka setiap perusahaan harus berusaha menentukan saluran distribusi yang bagaimanakah yang tepat untuk dipakai dalam memasarkan produk tersebut dapat sampai kepada konsumen pada saat mereka membutuhkannyaen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectdistribusien_US
dc.subjecttarget penjualanen_US
dc.titleKebijaksanaan Distribusi dalam Upaya Meningkatkan Target Penjualan pada PT. Barat Asia Bottlig Sejahtera Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdangen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
978300284.pdfFulltext2.83 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.