Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/7567
Title: Peranan Promosi dalam Usaha Meningkatkan Permintaan Jasa Pos pada PT. (Persero) Pos Indonesia Cabang Medan
Authors: Noyita, Efvi
metadata.dc.contributor.advisor: Hasan, Aziz
Syahriandy
Keywords: promosi;permintaaan jasa
Issue Date: 3-Sep-2001
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Salah satu kegunaan pos bagi masyarakat dan dunia usaha kita yang sudah sangat dikenal sejak dahulu adalah jasa pelayanan pos surat menyurat. Melalui jasa pos ini siapa saja dapat meminta pelayanan dari PT. (Persero) Pos Indonesia Cabang Medan. Pelayanan pengiriman surat antar daerah sampai pelayanan pengiriman surat antar negara dapat dilayani oleh PT. (Persero) Pos Indonesia Cabang Medan. Dalam penggunaan jasa pos secara luas tentunya PT. (Persero) Pos Indonesia Cabang Medan melakukan kegiatan pemasaran yang benar-benar dapat diandalkan. Kegiatan pemasaran ini menggunakan strategi-strategi yang amat berperan dalam usaha kontinuitas aktivitas perusahaan. Salah satu strategi yang di lakukan adalah promosi. Kegiatan promosi ini dirancang untuk menghasilkan tindakan yang segera dan spesifik dari masyarakat
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/7567
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
988300257.pdfFulltext3.54 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.