Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/7572
Title: Analisis Struktur Organisasi Terhadap Peningkatan Pelayanan Jasa Radio pada PT. Kiss Medan
Authors: Pakpahan, Samuel B.P
metadata.dc.contributor.advisor: Miftahuddin
Syahriandy
Keywords: struktur organisasi;peningkatan pelayanan
Issue Date: 19-Dec-2002
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Bagi industri jasa hal ini penting termasuk halnya PT. KISS Group Medan yang banyak membawa pengaruh terhadap masyarakat khususnya kota Medan. Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dibidang komunikasi massa dan berpengaruh besar terhadap para pendengarnya, manajemen radio secara proaktif memfokuskan usahanya pada setiap masalah yang terjadi dan berusaha untuk mengurangi dampaknya. Bagaimana komitmen perusahaan, manajemen dan karyawan mengatasi setiap masalah yang muncul sangat penting untuk dipelajari. Bertahan menghadapi krisis, berkembang dan memenangkan persaingan oleh suatu perusahaan didukung oleh kesatuan dan keselarasan seluruh komponen yang ada, dimana mampu secara proaktif memberikan respon yang positif terhadap pengaruh eksternal perusahaan
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/7572
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
988300245.pdfFulltext4.2 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.