Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/8007
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHardy, Jhon-
dc.contributor.advisorSyahriandy-
dc.contributor.authorMarliyanna, Lenny-
dc.date.accessioned2018-02-02T04:31:23Z-
dc.date.available2018-02-02T04:31:23Z-
dc.date.issued2006-01-25-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/8007-
dc.descriptionMetode pengumpulan data dan analisis data yang digunakan dalam pembahasan ini adalah penelitian keperpustakaan (Library Research). Penelitian perpustakaan dilakukan dengan meneliti sumber bacaan tertulis dari para sarjana yang diperoleh dari buku-buku tori tentang Ekonomi, baik itu berupa manajemen, pemasaran dan juga buku penuntun pembuatan skripsI. Penelitian lapangan (field reseach) yaitu dengan cara mengambil sebuah kasus dari perusahaan tentang Fungsi Pengawasan Pelayanan Jasa Penjualan Produk Telepon Pada PT. Trikomsel Multimedia Medan. Dari hasil pembahasan dapat disimpulkan bahwa : 1. PT. Trikomsel Multimedia Medan merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pelayanan jasa telekomunikasi. 2. Tipe pengawasan manajemen meliputi pengawasan pendahuluan, pengawasan yang dilakukan bersamaan dengan pelaksanaan kegiatan serta umpan balik. 3. Fungsi pengawasan manajemen terdiri dari suatu tahapan dan rancangan yang saling terkait yaitu Penetapan Standard Pelaksanaan, Penentuan Pengukuran Pelaksanaan Kegiatan Nyata, Pembandingan Pelaksanaan Kegiatan dengan standard dan penganalisaan penyimpangan-penyimpanngan serta pengambilan tindakan koraksi. 4. Fungsi pengawasan PT. Trikomsel Multimedia Medan mempunyai bidang strategik yang merupakan langkah awal dalam pengukuran kinerjanya dan menjadikan instansi dengan menetapkan sasaran untuk mewujudkan visi dan misi yang telah ditetapkan dalarm rangka pencapaian tujuan organisasi secara efektif dan efisien. 5. Fungsi pengawasan pelayanan jasa telekomunikasi sudah sempurna dalam kegiatan dan telah mencapai prestasi yang cukup memuaskan bagi para karyawan umumnya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpengawasan pelayananen_US
dc.subjectpelayanan jasaen_US
dc.subjectjasa penjualan produken_US
dc.subjectproduk teleponen_US
dc.titleFungsi Pengawasan Pelayanan Jasa Penjualan Produk Telepon pada PT. Trikomsel Multimedia Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
028320163.pdfFulltext2.58 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.