Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/800
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorIskandar, Ulul Azmi-
dc.date.accessioned2017-08-09T08:52:58Z-
dc.date.available2017-08-09T08:52:58Z-
dc.date.issued2016-11-25-
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/800-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah Pengaruh Stretegi Promosi dan Harga Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada PT. Kharisma Graha Medan.Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif, yaitu penelitian yang di lakukan dengan tujuan untuk memberikan gambaran atau deskripsi tentang suatu keadaan secara objektif yang dapat di ukur dengan angka atau numerik. Populasi dalam penelitian ini semua yang pernah membeli rumah di PT Kharisma graha Medan, dengan menggunakan rumus slovin maka sampel di dalam penelitian ini berjumlah 50 orang. Dari persamaan uji signifikansi koefiesien korelasi menunjukkan bahwa nilai koefisien korelasinilai t hitung promosi (X1)sebesar7,109lebih besar dari t tabel sebesar2,000dengan. Berdasarkan nilai tersebut maka variabel promosi (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel volume penjualan(Y). Dan nilai t hitung variabel harga (X2)sebesar 3,259lebih besar dari t tabel sebesar2,000, maka variabel harga (X2) secara parsial mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel variabel volume penjualan (Y).kemudian Nilai Fhitung sebesar 82,241 lebih besar dari Ftabel sebesar3,18 dengan sig 0,000<α0,05, menunjukkan Hoditolak dan Ha diterima, berarti promosi (X1) dan harga (X2) secara serempak berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel volume penjualan (Y).Kemudian nilai Asjusted R Square yangdiperoleh sebesar 0,, angka tersebut menunjukkan bahwa sebesar 78,6% minat beli(variabel terikat) dapat dijelaskan oleh promosi (X1) dan harga (X2). Sisanya sebesar 13,2% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectstrategi komunikasien_US
dc.subjectpeningkatan penjualanen_US
dc.titlePengaruh Stretegi Promosi dan Harga Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada PT. Kharisma Graha Medanen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
128320090_file1.pdfCover84.65 kBAdobe PDFView/Open
128320090_file2.pdfAbstract113.19 kBAdobe PDFView/Open
128320090_file3.pdfIntroduction124.21 kBAdobe PDFView/Open
128320090_file4.pdfChapter I117.85 kBAdobe PDFView/Open
128320090_file5.pdfChapter II172.49 kBAdobe PDFView/Open
128320090_file6.pdfChapter III221.21 kBAdobe PDFView/Open
128320090_file8.pdfReference388.72 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.