Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/8440
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSiregar, Ali Usman-
dc.contributor.advisorRosmaini-
dc.contributor.authorSiregar, Dapot Damora-
dc.date.accessioned2018-03-20T02:46:45Z-
dc.date.available2018-03-20T02:46:45Z-
dc.date.issued2016-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/8440-
dc.descriptionPenerapan prinsip perbaikan berkesinambungan TQM sudah diterapkan hampir di setiap perusahaan. Hal ini terjadi karen banyaknya kesuksesan yang ditimbulkan akibat dari pengimplementasian perbaikan dalam meningkatkan mutu. Penelitian ini bertujuan mendapatkan bukti nyata tentang penerapan prinsip perbaikan berkesinambungan dalam meningkatkan mutu/ nilai produk tabungan dan pelayanan pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Unit HM Yamin Medan dengan konsep PDCA (Plan-Do-Check-Act) data dari penelitian ini diperoleh dari data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah wawancara dan dokumentasi. Untuk menganalisis data yang telah dikumpulkan menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan teori. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penerapan prinsip perbaikan berkesinambungan yang diterapkan sudah cukup baik dan dapat memuaskan para nasabah yang menggunakan produk dan layanannya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectprinsip perbaikan berkesinambunganen_US
dc.subjecttotal quality managementen_US
dc.titlePenerapan Prinsip Perbaikan Berkesinambungan TQM pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Unit HM. Yamin Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Accountancy

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
128330251.pdfFulltext229.11 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.