Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/8638
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSafinat, Adja-
dc.contributor.advisorHardy, Jhon-
dc.contributor.authorSianturi, Ronda Deli-
dc.date.accessioned2018-04-23T10:47:02Z-
dc.date.available2018-04-23T10:47:02Z-
dc.date.issued2000-06-28-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/8638-
dc.descriptionPada umumnya kemampuan yang dimiliki suatu perusahaan dalam menjual produknya ke pasar sangatlah terbatas, sehingga anggaran penjualan ini dibuat untuk perencanaan pengawasan laba yang diharapkan. Dalam anggaran penjualan sudah mencakup: promosi dan iklan, biaya pemasaran dalam jangka panjang maupun jangka pendek. Semula fungsi anggaran adalah masalah menerapkan fungsi perencanaan, fungsi koordinasi dan fungsi pengendalian dan secara fleksibel di dukung dengan peranan fungsi pengorganisasian. Berdasarkan penelitian yang dilakukan diperoleh kesimpulan bahwa PT. Cipta Niaga Cabang Utama Medan dari data yang diperolh dapat diambil beberapa masalah seperti: 1. Penurunan penjualan yang mengakibatkan kerugian disebabkan karena penyusunan anggaran penjualan dibuat terlalu tinggi. 2. Belum dilakukannya perhitungan secara matematis dengan memasukkan alat evaluasi statistik. 3. Tidak melihat yang telah berlalu apakah penjualan berhasil atau tidak.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectanggaran penjualanen_US
dc.subjectalat pengawasan penjualanen_US
dc.titleFungsi Anggaran Penjualan sebagai Alat Pengawasan Penjualan pada PT. Cipta Niaga Cabang Utama Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
958300318.pdfFulltext914.09 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.