Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/871
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSipayung, Debora Kristiani-
dc.date.accessioned2017-08-16T07:22:13Z-
dc.date.available2017-08-16T07:22:13Z-
dc.date.issued2016-02-
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/871-
dc.description.abstractSetiap perusahaan penyedia layanan transportasi harus bertindak cepat dan tepat sebagai konsekuensi atas perubahan lingkungan internal maupun eksternal yang terjadi dalam orientasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan. Perusahaan dalam menjalankan usahanya harus selalu mengamati perubahan perilaku konsumen sehingga dapat mengantisipasi perubahan perilaku tersebut, untuk kemudian dijadikan kajian dalam rangka memperbaiki strategi pemasarannya. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah “apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan penumpang jasa angkutan umum trayek 120 pada PT. Rahayu Medan Ceria Medan, apakah strategi harga berpengaruh terhadap kepuasan penumpang jasa angkutan umum trayek 120 pada PT. Rahayu Medan Ceria Medan dan apakah kualitas pelayanan dan strategi harga secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan penumpang jasa angkutan umum trayek 120 pada PT. Rahayu Medan Ceria Medan. Setelah dilakukan pengumpulan data terhadap sampel yang diajukan, serta dilakukan analisis data maka diketahui bahwa Dari hasil penelitian yang telah diuraikan pada bab-bab terdahulu, maka dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan dan Strategi harga memiliki pengaruh secara simultan terhadap kepuasan penumpang jasa angkutan umum trayek 120 pada PT. Rahayu Medan Ceria Medan. Dengan kata lain variabilitas kepuasan penumpang yang dapat diterangkan dengan menggunakan variabel Kualitas pelayanan dan Strategi harga. Berdasarkan hal tersebut maka dapat disimpulkan bahwa Kualitas pelayanan dan Strategi harga yang diterapkan di jasa angkutan umum trayek 120 pada PT. Rahayu Medan Ceria Medan telah berjalan baik dan mampu memberikan pengaruh terhadap kepuasan penumpang. Kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap kepuasan penumpang jasa angkutan umum trayek 120 pada PT. Rahayu Medan Ceria Medan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectkualitas pelayananen_US
dc.subjecthargaen_US
dc.subjectstrategi hargaen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan dan Strategi Harga Terhadap Kepuasan Penumpang Jasa Angkutan Umum Trayek 120 pada PT. Rahayu Medan Ceria Medanen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
128320191_file1.pdfCover183.48 kBAdobe PDFView/Open
128320191_file2.pdfAbstract171.96 kBAdobe PDFView/Open
128320191_file3.pdfIntroduction190.09 kBAdobe PDFView/Open
128320191_file4.pdfChapter I183.63 kBAdobe PDFView/Open
128320191_file5.pdfChapter II238.72 kBAdobe PDFView/Open
128320191_file6.pdfChapter III226.66 kBAdobe PDFView/Open
128320191_file8.pdfReference607.23 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.