Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/8808
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHardy, Jhon-
dc.contributor.advisorSyahrial, Hery-
dc.contributor.authorHasibuan, Abu Hurairah-
dc.date.accessioned2018-06-05T04:04:01Z-
dc.date.available2018-06-05T04:04:01Z-
dc.date.issued2006-08-10-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/8808-
dc.descriptionAdapun tujuan mengadakan mengadakan penelitian pada PT.Pos Indonesia ( Persero ) kantor Pos Medan adalah untuk membandingkan teori-teori yang ditulis dalam buku-buku dan literatur dengan aplikasinya yang dilakukan oleh organisasi ataupun perusahaan, untuk memberikan masukan berupa saran kepada organisasi atau perusahaan dalam menjalankan roda organisasi atau perusahaan dalam hal pengawasan dan kinerja. Dalam melakukan penelitian penulis menggunakan 2 metode penelitian yakni penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan, untuk pengumpulan data baik data primer mapun data sekunder dengan teknik pengumpulan data meliputi pengamatan langsung, wawancara dan membuat daftar pertanyaan yang berhubungan dengan objek penelitian untuk dianalisis. Metode analisis yang digunakan untuk menarik kesimpulan adalah metode deskriptif dan metode deduktif. Dari penelitian yang penulis lakukan pada PT. Pos Indonesia ( Persero ) Kantor Pos Medan, dapat penulis simpulkan bahwa pengawasan tidak langsung dan pengawasan langsung sangat berpengaruh terhadap kinerja karyawan, yang mana karyawan mempunyai akan etos kerja dan motivasi kerja yang sesuai diharapkan perusahaan. Berdasarkan hasil penelitian di perusahaan tersebut bila dibandingkan dengan landasan teoritis secara umum, dampak pengawasan terhadap kinerja karyawan yang dilaksanakan di perusahaan tersebut sudah cukup baik. Dibagian akhir penulis mencoba memberikan masukkan dan saran kepada Managemen PT. Pos Indonesia ( Persero ) kantor Pos Medan agar dalam pelaksanaan pengawasan dilakukan oleh semua lini managemen dan karyawan yang ditunjuk, secara kontiniu serta pemberian fanish and reward dilakukan secara konsisten.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpengawasan kerjaen_US
dc.subjectkinerja karyawanen_US
dc.titlePengaruh Pengawasan Terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
028320098.pdfFulltext1.02 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.