Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/8820
Title: Peranan Promosi dalam Usaha Meningkatkan Permintaan Jasa Pos pada PT. (Persero) Pos Indonesia Cabang Medan
Authors: Charlen, Tri
metadata.dc.contributor.advisor: Hardy, Jhon
Syahriandy
Keywords: peran promosi;permintaan jasa pos
Issue Date: 16-Aug-2006
Publisher: Universitas Medan Area
Description: Promosi adalah merupakan semua jenis kegiatan pemasaran yang ditujukan untuk mendorong permintaan di pasar, dengan dilaksanakan kebijaksanaan promosi yang efektif diharapkan perusahaan akan dapat meningkatkan volume penjualannya dan target yang diharapkan dapat tercapai. PT. (Persero) Pos Indonesia Cabang Medan merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pelayanan jasa diantaranya pengiriman surat, barang atau paket dan uang. Disamping itu perusahaan juga menjual perangko, materai dan lain-lain yang tujuannya untuk mempermudah konsurnen melakukan pengiriman tersebut. Untuk mendapatkan data yang diperlukan, penulis melakukan penelitian dengan pengamatan langsung ke perusahaan dan melakukan wawancara dengan karyawan yang kompeten memberikan data yang berhubungan dengan yang dibutuhkan, selain itu penulis memberikan daftar pertanyaan secara tertulis dan mendapat jawaban dengan tertulis. Dan Juga penuhs melakukan penetitian kepustakaan yaltu dengan mengumpulkan data yang dibutuhkan melalui sumber tertentu, seperti buku-buku atau literatur-literatur yang ada hubungannya dengan judul tulisan ini. Setelah melakukan penelitian kepustakaan (Library Research) dan Penelitian Lapangan (Field Research) penulis membuat kesimpulan dan memberikan saran yang berguna bagi perusahaan.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/8820
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
018320146.pdfFulltext742.19 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.