Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/8870
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHasan, A. Azis-
dc.contributor.advisorSyahrial, Hery-
dc.contributor.authorDewita, Hatma-
dc.date.accessioned2018-06-28T07:55:59Z-
dc.date.available2018-06-28T07:55:59Z-
dc.date.issued2004-01-20-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/8870-
dc.descriptionKebijaksanaan promosi bagi perusahaan hotel merupakan faktor yang terpenting dalam menghadapi tingkat persaingan. Sasaran yang harus dituju adalah para konsumen potensial secara menyeluruh, jelas dan tepat Dalam memperoleh keuntungan yang direncanakan, Hotel Pardede lntemasional Medan melaksanakan kebijaksanaan promosi antara lain : 1. Bekerjasama dengan biro perjalanan 2. Bekerjasama dengan pemerintah dibidang pariwisata 3. Bekerjasama dengan agen dan makelar jasa (pariwisata) 4. Demonstrasi film slide 5. Memberikan informasi lewat media elektronik 6. Pemasangan iklan lewat media pers 7. Membuat brosur-brosur. Sehubungan dengan kebijaksanaan promosi dan pengaruhnya terhadap tingkat permintaan pemakaian jasa perhotelan pada Hotel Pardede lntemasional Medan, menunjukkan masalah yang dihadapi yaitu : Bagaimana kebijaksanaan promosi yang dilakukan oleh Hotel Pardede Internasional medan dan Bagaimana kebijaksanaan promosi yang dijalankan Hotel Pardede lnternasional Medan terhadap tingkat permintaan pemakaian jasa perhotelan. Metode penelitian yang penulis gunakan adalah penelitian lapangan dan penelitian kepustakaan. Dan dalam penganalisaan terhadap sebab terjadinya masalah diatas penulis menggunakan dua metode analisis, yaitu : 1. Metode Deskriptif, yaitu memaparkan masalah sehingga dapat diperoleh gambaran yang sebenarnya. 2. Metode Deduktif, yaitu membandingkan data primer dan data sekunder didalam perusahaan tersebut.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectkebijaksanaan promosien_US
dc.subjectpermintaan jasa hotelen_US
dc.titlePengaruh Kebijaksanaan Promosi Terhadap Tingkat Permintaan Pemakaian Jasa Perhotelan pada Hotel Pardede Internasional Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
998300094.pdfFulltext1.1 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.