Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/8895
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHasibuan, Rafiah-
dc.contributor.advisorLaili Ks, Isnaniah-
dc.contributor.authorSitorus, Iwan Ependi-
dc.date.accessioned2018-06-29T08:50:35Z-
dc.date.available2018-06-29T08:50:35Z-
dc.date.issued2004-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/8895-
dc.descriptionStrategi pemasaran adalah pendekatan pokok yang akan digunakan oleh unit bisnis dalam mencapai sasaran yang telah ditetapkan lebih dulu, di dalamnya tercantum keputusan dan pokok mengenai target pasar, penempatan produk pasar, bauran pemasaran dan tingkat biaya pemasaran diperlukan. Salah satu tujuan penulis mengadakan penelitian pada PT. Asuransi Jasa Raharja Putera Cabang Medan adalah melihat secara langsung strategi pemasaran jasa diterapkan oleh PT. Asuransi Jasa Raharja Putera Cabang Medan serta mengetahui berapa banyak jumlah nasabah Pt. Asuransi Jasa Raharja Putera Cabang Medan. Untuk mendapatkan data yang diperlukan penulis mengadakan penelitian. Penelitian kepustakaan (Library Research) yaitu penelitian yang dilakukan untuk mendapatkan data yang bersumber dari bahan-bahan kepustakaan, masalah ilmiah, literature dan tulisan yang berkaitan dengan materi skripsi ini dan data diperoleh adalah data sekunder dan penelitian lapangan (Field Research), yaitu pengumpulan data yang langsung dari objek penelitian untuk mengumpulkan data-data yang diperlukan dan fakta-fakta yang berlangsung dilapangan atas masalah yang sedang dihadapi, data yang diperoleh adalah data primer. Adapun teknik pengumpulan data dilakukan adalah pengamatan (Observasi) yaitu melakukan pengamatan langsung terhadap objek yang diteliti untuk memperoleh gambaran mengenai fakta dilapangan serta memebuat catatan-catatan hasil pengamatan. Wawancara (Interview), yaitu mengadakan Tanya jawab dengan pihak-pihak yang berwenang dalam perusahaan untuk mendapatkan informasi yang diperlukan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectstrategi pemasaranen_US
dc.subjectasuransien_US
dc.titleStrategi Pemasaran pada PT. Asuransi Jasa Raharja Putera Cabang Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
998300150.pdfFulltext1.06 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.