Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/8898
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorDarmayanti, Nefi-
dc.contributor.advisorFauzia, Rahma-
dc.contributor.authorSembiring, Nurmala Sari-
dc.date.accessioned2018-06-29T08:56:06Z-
dc.date.available2018-06-29T08:56:06Z-
dc.date.issued2014-05-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/8898-
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kepuasan konsumen dengan loyalitas merek pada pengguna Smartphone Samsung di Kelurahan Tuntungan IL Populasi pada penelitian ini adalah warga di Kelurahan Tuntungan II berjumlah 671 orang yang berusia antara 35 - 45 tahun dan sampel berjumlah 80 orang dengan karakteristik sampel yaitu pengguna Smartphone Samsung yang telah bekerja dan berusia 35 - 45 tahun. Teknik pengambilan sampling menggunakan teknik snowball sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan metode angket ( kuesioner) dan menggunakan tenik analisis data korelasi Product Moment. Hasil penelitian menunjukkan adanya hubungan yang positif antara kepuasan konsumen dengan loyalitas merek, hal ini dilihat dari perolehan nilai koefisien korelasi rxy = 0,584 dengan p = 0,000 < 0,05. Hal ini berarti hipotesis penelitian yang diajukan diterima. Adapun sumbangan efektif yang diberikan kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek sebesar 31, 4 %en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectkepuasan konsumen, loyalitas mereken_US
dc.titleHubungan Kepuasan Konsumen dengan Loyalitas Merek Pada Pengguna Smartphone Samsung Di Kelurahan Tuntungan IIen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
108600050_Nurmarla Sari Sembiring.pdfFulltext6.05 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.