Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/9091
Title: Strategi Promosi Untuk Meningkatkan Jumlah Nasabah tabungan Pada PT. Bank Mandiri cabang Kapten Muslim Medan
Authors: Riyanto
metadata.dc.contributor.advisor: Afifuddin, Sya'ad
Effendi, Ihsan
Keywords: promosi, jumlah nasabah tabungan
Issue Date: 2011
Publisher: Universitas Medan Area
Description: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh strategi promosi terhadap peningkatan jumlah nasabah pada PT. Bank Mandiri Cabang Kapten Muslim Medan. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 10% dari total populasi 264 yaitu 26,4 konsumen. Dengan demikian penulis menetapkan sampel menjadi 30 orang nasabah Sedangkan teknik pengumpulan data menggunakan data primer berupa pengamatan observasi dan menyebarkan angket pada responden yang dijadikan sampel penelitian serta data sekunder dengan melakukan studi kepustakaan untuk mendapatkan data-data yang berkaitan dengan masalah penelitian. Teknik analisis yang dipergunakan adalah analisa regresi linear berganda dengan memakai program1 software SPSS 15.00 for windows.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/9091
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
078320151_Riyanto.pdfFulltext1.67 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.