Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/9097
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorAfifuddin, Sya'ad-
dc.contributor.advisorAgustiono-
dc.contributor.authorUtami, Rini-
dc.date.accessioned2018-07-28T03:45:47Z-
dc.date.available2018-07-28T03:45:47Z-
dc.date.issued2011-03-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/9097-
dc.descriptionTujuan penelitian ini adalah kebijaksanaan promosi dan harga cetakan yang dilakukan oleh CV. Waty Grafika belum dapat mempengaruhi Volume penjualan seeara maksimal setiap tahunnya. Sampel dalam penelitian ini adalah data biaya promosi harga cetakan dan volumen penjualan pada CV. Waty Grafika Medan. Sedangkan teknik pengumpulan data menggunakan data primer berupa pengamatan observasi, wawancara dan memberikan daftar pertanyaan. Teknik analisis yang dipergunakan adalah analisa regresi linear bergand:l deogan memakai program software SPSS 15.00 for windows .en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectkebijakan promosi, harga cetakan dan penjualanen_US
dc.titlePengaruh Kebijakan Promosi dan Harga Cetakan Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Pada CV. Waty Grafika Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
078320037_Rini Utami.pdfFulltext1.42 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.