Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/9112
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorEffendi, Ihsan-
dc.contributor.advisorAfifuddin, Sya'ad-
dc.contributor.authorHasanah, Nur-
dc.date.accessioned2018-07-31T03:23:07Z-
dc.date.available2018-07-31T03:23:07Z-
dc.date.issued2011-11-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/9112-
dc.descriptionAdapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui produk terhadap penjualan produk. Untuk mengetahui harga terhadap penjualan produk. Untuk mengetahui promosi terhadap penjualan produk. Untuk mengetahui distribusi terhadap penjualan produk. Teknik pengumpulan data penelitian dilakukan dengan cara adalah kuesioner dan wawancara. Teknik analisis data adalah metode analisis deskriptif, dan analisis regresi berganda. Hasil penelitian yang diperoleh sekaligus menjadi kesimpulan penelitian antara lain Berdasarkan perhitungan dengan menggunakan uji t (uji parsial) maka dapat diketahui : Variabel produk (X1) berdasarkan kriteria hipotesis yaitu t hitung < t tabel maka Ho ditolak Ha diterima, maka dinyatakan variabel produk tidak berpengaruh terhadap penjualan produk pada CV. lndako Trading Co. Medan. Variabel harga (X2) berdasarkan kriteria hipotesis yaitu t hitung < t tabel maka Ho diterima Ha ditolak, maka dinyatakan variabel harga tidak berpengaruh terhadap penjualan produk pada CV lndako Trading Co. Medan Variabel promosi (X3) berdasarkan kriteria hipotesis yaitu t hitung > t tabel maka Ha diterima Ho ditolak, maka dinyatakan variabel promosi berpengaruh terhadap penjualan produk pada CV. lndako Trading Co Medan Variabel distribusi (X4) berdasarkan kriteria hipotesis yaitu t hitung < t tabel maka Ha ditolak Ha diterima, maka dinyatakan variabel distribusi tidak berpengaruh terhadap penjualan produk pada CV lndako Trading Co Medan. Fhitung > F tabel sehingga disimpulkan bahwa variabel produksi (X1), harga (X2), promosi (X3) dan distribusi (X4), secara bersama-sama berpengaruh signifikan terbadap penjualan produk (Y) CV Indako Trading Co Medan. Adjusted R Square berarti model analisis yang digunakan hanya mampu menjelaskan pengaruh gaya kepemimpinan (X1) dan motivasi (X2), terhadap kinerja karyawan (Y) pada PT Medan Tropical Canning & Frozen Industries Medan sedangkan dijelaskan oleh faktor lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectstrategi bauran pemasaranen_US
dc.subjectpenjualan produken_US
dc.titleStrategi Bauran Pemasaran dalam Meningkatkan Penjualan Produk pada CV. Indako Trading Co Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
078320126.pdfFulltext1.93 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.