Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-8 of 8 (Search time: 0.005 seconds).
  • previous
  • 1
  • next
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
Oct-2019Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kelengkapan Produk terhadap Minat Beli Konsumen di Toko Kosmetik Sambas MedanDalimunthe, Mia AsmawitaEfendi, Ihsan; Sabrina, Hesti
2019Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Jetindo Nagasakti Trans Ekspress (J dan T) MedanLubis, Khairunnisa WahyuniEffendi, Ihsan; Sabrina, Hesti
2-Sep-2021Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Fasilitas, dan Efektivitas Terhadap Keputusan Pengunjung pada Penyedia Booking Online (Studi Kasus pada Hotel OYO Rooms Indonesia di Kota Medan)Syahfitri, WeniLaili K.S, Isnaniah
18-Jan-2022Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen dalam Memakai Jasa Event Organizer Tridi ProjectRaihan, Alifia WandaPribadi, Teddy
7-Oct-2021Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian pada Perusahaan CV. Pondok Indah Pasar BuahLaia, TanoatuloSugito
21-Jul-2022Efektivitas Layanan Jalan Tol Kota Medan-Tebing Tinggi dalam Memenuhi Kebutuhan Pengguna dengan Metode ServqualSinaga, Frans AlexSiregar, Ninny; Prasetyo, Healthy Aldriany
17-Apr-2023Pengaruh Kualitas Sistem Informasi Akuntansi, Kualitas Layanan, dan Keamanan Sistem terhadap Kepuasan Pengguna Aplikasi Berbasis Mobile Banking pada Bank Mandiri KCP Medan Zainul ArifinSiregar, Novia IrayanaSari, Warsani Purnama; Tambunan, Sari Bulan
Feb-2023Pengaruh Lokasi dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di UD. Githa MedanSiregar, Richardo ValentinoWijaya, Muhammad Arif