Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-8 of 8 (Search time: 0.005 seconds).
  • previous
  • 1
  • next
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
16-Aug-2022Pengaruh Social Media Marketing dan Electronic Word of Mouth terhadap Minat Beli Produk Sariayu pada Pt. Martina Berto MedanSihombing, Fitri MegawatiAisyah, Nur
21-Sep-2022Pengaruh Penggunaan Sosial Media Instagram Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Produk Erigo Pada Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Sumatera UtaraSembiring, Ester-
25-Jan-2023Pengaruh Perceived Ease of Use, Electronic Word of Mouth, dan Brand Image terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Layanan Transportasi Gojek pada Mahasiswa Fisip UMSUAzzahra, RayhanSabrina, Hesti; Tarigan, Eka Dewi Setia
28-Aug-2023Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Electronic Trust terhadap Purchase Intention Lazada pada Mahasiswa Stkip Budidaya BinjaiFebiani, AliaNasution, Amrin Mulia Utama
4-Apr-2024Pengaruh Experiential Marketing dan Electronic Word Of Mouth terhadap Kepuasan Konsumen pada Produk Mustika Ratu di Lingkungan X Medan MarelanBr Pasaribu, Lenisma OktaviaAlfito; Salqaura, Siti Alhamra
Apr-2024Pengaruh Experiental Marketing, Electronic Word of Mouth dan Promotion Terhadap Loyalty Pelanggan Aplikasi Bukalapak pada Masyarakat Setiabudi Pasar 1Tanjung Sari Kecamatan Medan SelayangPratama, SuryaSyahputri, Yuni
Mar-2024Pengaruh Daya Tarik Wisata dan Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Terhadap Keputusan Berkunjung pada Kawasan Wisata Alam Syaakirah The ViewNasution, Novia NadilahSuryani, Wan
5-Jun-2024Pengaruh Persepsi Harga dan Electronic Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk KecantikanHasibuan, Ilvina Adisty GunawanSesilia, Ayudia Popy