Search


Current filters:


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 11-20 of 22 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
14-Jan-2022Analisis Kepuasan Nasabah pada Kualitas Pelayanan dengan Metode Fuzzy Service Quality dan Quality Function Deployment (QFD) di PT. Bank Mandiri KCP Medan Citra GardenGinting, Yeni YuswitaSiregar, Ninny; Delvika, Yuana
20-Sep-2022Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Konsumen pada Mahasiswa Psikologi Universitas Medan Area Pengguna IndihomeJanani, Zahrina-
16-Sep-2022Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank BNI (Persero) Tbk. Kantor Cabang Rantau PrapatSilaban, Clara-
12-May-2012Kepuasan Nasabah Terhadap Kualitas Pelayanan Klaim ( Studi Kasus Pada PT. Prudential Life Assurance Indonesia )Nainggolan, Tina Grace-
18-Jan-2023Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Pelanggan Di Restoran Song Fa Lippo Plaza MedanLumban Raja, RahayuSyafrizaldi
6-Oct-2023Hubungan antara Kualitas Pelayanan dengan Customer Satisfaction di Greens Café BaligeRasyidi, HasnanHaryati, Endang
Sep-2023Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jaringan Internet First Media di Kecamatan Medan HelvetiaDachi, Irdian HamonanganKhairuddin
3-Nov-2016Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen di PT. Telkomsel MedanHarahap, MarahalimMariatin, Emi; Lubis, Rahmi
18-Feb-2022Hubungan Kualitas Pelayanan dan Fasilitas dengan Kepuasan Pelanggan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan Kantor Cabang PadangsidimpuanSiregar, Rizky AzhariEffendy, Sjahril; Lubis, M Rajab
Jul-2015Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Mama LaundryMuqarrabin, Af'alEffendi, Ihsan