Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 21-28 of 28 (Search time: 0.006 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
11-May-2012Analisis Responsivitas Pelayanan Publik (Studi di Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang)DarwinKariono; Isnaini
May-2014Pelayanan Publik dalam Proses Izin Trayek Angkutan Pedesaan di Dinas Perhubungan Kabupaten Deli SerdangWidianingsih, EndangDewi, Rosmala; Batubara, Beby Masitho
5-May-2014Pelaksanaan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (SAMSAT) Dalam Peningkatan Pelayanan Publik di Samsat MedanLegiminKariono; Hasibuan, Muhammad Aswin
4-Oct-2019Standart Pelayanan Publik pada PT. PLN (persero) Menurut Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 (Studi Kasus PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Huta Tonga Tonga, Sibolga Utara, Kota Sibolga)Simatupang, Judah WinnerJamilah; Harahap, Dessy Agustina
2011Pemindahan Ibu Kota Kabupaten Simalungun dan Akibatnya bagi Peningkatan Pelayanan Publik di Keecamatan Raya Kahean Berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 70 Tahun 1999Damanik, Vandry-
2019Pelaksanaan Prinsip Pelayanan Publik Samsat Medan Selatan dalam Meningkatkan Pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor Roda DuaEmilia, DindaNasution, M.H Thamrin; Dewi, Rosmala
2017Kualitas Pelayanan Publik dalam Pemberian Izin Mendirikan Bangunan (IMB) di Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT) Kota Pematang SiantarSilalahi, Andy Frans LeoRitonga, Syafruddin; Batu Bara, Beby Mashito
2018Peranan Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Perwakilan Sumatera Utara dalam Pengawasan Pelayanan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota MedanSari, Putri AnandaKadir, Abdul; Batubara, Beby Masitho