Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 18 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
30-Jan-2019Pengaruh Hidup dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Bata di Kecamatan Medan SunggalRazi, FachrulNasution, Amrin Mulia U; Tarigan, Eka Dewi Setia
2014Pengaruh Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dalam Membeli Produk Sabun Merek Sunlight di Desa Muliorejo SunggalAritonang, Putri SusantiSyahrial, Hery; Syariandhy
Sep-2017Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse All Star pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan AreaSari, Desi PurnamaWijaya, Muslim
2015Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Merek Aqua pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Medan Area MedanKamanda, Shandrya VictorMarbun, Patar; Prayudi, Ahmad
2017Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan AreaNasution, Yasin RabbaniNasution, Amrin Mulia U; Lubis, Adelina
24-Apr-2013Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pipa PVC Wavin Pada CV.Putra Mas Pratama Di MedanApriadiSyahrial, Hery; Agustiono
2016Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa yang Mengkonsumsi Minuman Bersoda Merek Coca-Cola di Fakultas Ekonomi Universitas Medan Area MedanSitohang, Torangma-
Jan-2016Pengaruh Kemasan dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen yang Menggunakan Deterjen Daia Di Kelurahan Suka Maju Dusun VII Komplek Perumahan Suka Maju IndahPutri, Dwi Roviqo Dita-
Jul-2017Pengaruh Iklan Televisi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Berlabel Halal pada Mahasiswi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan AreaWahyu Ramadhani, Situmorang-
8-Apr-2016Pengaruh Gaya Hidup dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smarthphone Apple pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Medan AreaAditya, Mafazi-